ads

 

Unknown Unknown Author
Title: Tips Mengatasi Andorid Yang Cepat Panas
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Pernagkah dari anda sekalian Merasakan gadget Android yang dimiliki cepat panas jika dipakai? atau mungkin dari anda semua merasa bahw...
Tips Mengatasi Andorid Yang Cepat Panas

Pernagkah dari anda sekalian Merasakan gadget Android yang dimiliki cepat panas jika dipakai? atau mungkin dari anda semua merasa bahwa hp android saya ini kok cepat panas, padahal kita jarang memainkannya, ada apakah gerangan? hahaha. memang sebenarnya banyak sekali penyebab HP android itu cepat mengeluarkan panas, ada memainkan perangkatnya secara berlebihan, ada yang memakai sambil di cas, membuka aplikasi berat secara bersamaan dan sebagainya.

#Perhatikan Cara Penggunaan Perangkat Andorid Yang Dimiliki.   

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah dengan memperhatikan cara pengunaan perangkat, jika hp android anda miliki nonstop untuk chatting, sms, dan nelphone secara bersamaan, maka panas dalam komponen tidak dihindari lagi.

#Area Sekitar HP Harus Diperhatikan

Jika cuaca yang ada pada sekitar ruangan anda terlalu pangap dan terlalu panas, hal ini dapat meningkatkan daya panas HP semakin bertambah.

#Selalu Memperhatikan Kekuatan Jaringan Ponsel

coba pernahka anda perhatikan, bahwa meletakkan HP diruangan yang tertutup akan mempengaruhi kualitas sinyal HP anda??? tak usah ditempat tertutup, didalam kamarpun biasanya juga susah untuk mendapatkan sinyal bukan? Nah karena HP susah mendapatkan sinyal maka kompone akan bekerja lebih untuk mendapatkan sinyal kembali ke perangkat yang anda punya.

#Cek Kualitas Baterai Ponsel Yang Anda Miliki 

Kualita baterai juga sangat berpengaruh terhadap panasnya perangkat. Dan bisanya jika baterai perangkat anda sudah berumur, maka akan cepat habis dan mengecase, dan parahnya lagi kita sambil mengecase wifi tetap berjalan, Inilah nantinya akan membuat HP cepat panas.

#Memperhatikan Aplikasi Apa Saja Yang Sedang Bekerja Di Background

Di perangkata android, meskipun kita sudah mengeluarkan aplikasi dengan menekan tombol back berulang kali, ada beberapa aplikasi yang tetap terbuka pada background layar ponsel, padahal sejatinya kita sudah mengeluarkannya. Nah inilah yang bisa membuat perangkat HP menjadi panas. 

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top