ads

 

Unknown Unknown Author
Title: Henry Peringatkan City Tentang Cristiano Ronaldo
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
AliefAfdillah - Manchester City akan berhadapan langsung dengan Real Madrid di semifinal Liga Champions 2015-2016, Rabu 27 April 2016 dini h...
AliefAfdillah - Manchester City akan berhadapan langsung dengan Real Madrid di semifinal Liga Champions 2015-2016, Rabu 27 April 2016 dini hari WIB.

Henry Peringatkan City Tentang Cristiano Ronaldo

Jelang laga panas ini, legenda Arsenal, Thierry Henry, memperingatkan Manchester City soal megabintang Madrid yakni Cristiano Ronaldo. Henry mengatakan, bahwa para pemain Manchester City mempunyai kemampuan untuk menjaga Cristiano Ronaldo agar tidak boleh menembus kotak penalti timnya.

Namun demikian, pria berumur 38 tahun tersebut menilai hal itu bukan jaminan CR7 –julukan Ronaldo– tidak bisa mencetak gol. “Manchester City bisa melakukan segalanya dengan kekuatan mereka untuk memastikan Ronaldo tidak bergerak bebas satu inchi pun di semifinal nanti,” kata Henry, sebagaimana diberitakan Goal, Minggu (24/4/2016).

“Tapi jika dia (Ronaldo) tiba-tiba memutuskan untuk melakukan satu tembakan langsung dari jarak 40 yards (sekira 36,5 meter), tidak ada yang bisa para bek City lakukan selain berkata, ‘Kerja yang baik’,” sambungnya. Mantan pemain Timnas Prancis itu yakin Ronaldo bisa saja melakukan hal tersebut.

“Itulah yang Ronaldo bisa lakukan dan itulah alasan mengapa dia telah mencetak 360 gol yang luar biasa dalam tujuh musimnya di Real Madrid,” tuntas Henry.

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top