ads

 

Unknown Unknown Author
Title: Lagi Curhat, Prilly Menghina Keluarga Aliando Syarief Di Vlognya
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
AliefAfdillah - Prilly Latuconsina kembali membuat pemberitaan. Kali ini, beredar video curhatan Prilly soal Aliando. Dalam video ber...
AliefAfdillah - Prilly Latuconsina kembali membuat pemberitaan. Kali ini, beredar video curhatan Prilly soal Aliando.

Lagi Curhat, Prilly Menghina Keluarga Aliando Syarief Di Vlognya

Dalam video berdurasi 1 menit 22 detik tersebut nampaknya Prilly Latuconsina bermaksud mengungkap seorang pria yang tengah dekat dengan dirinya. Disebutlah salah satunya adalah Aliando Syarief.

Lagi curhat, Prilly justru kecoblosan. Prilly sempat mengatakan kata-kata kasar terhadapkeluarga Aliando syarief yang tidak merestui hubungan prilly dan aliando.

"Oke ya, aku mau jujur ya semua. Soalnya aku bosan tidak jujur. Ini spesial untuk Vlog gue kali ini gue akan jujur siapa orang yang lagi dekat sama gue. Orang yang lagi dekat sama gue namanya Aliando Syarief.

"Terus gue sama dia itu udah dekat banget sejak awal sinetron. Sudah dua tahun juga. Sudah kayak pacaran. Cuma kita belom mau publish karena fans kita yang ribet banget, dan keluarga dia yang kayak an**g sama kayak T**. Terus gue sudah sabar banget. Ya sudahlah ga apa - apa. Kita kan ya kayak gitu. Gue deket sama tiga cowok. Semuanya pada ngedeketin gue gitu. Katanya gue kayak bidadari gitu. Cuma tiga-tiganya masih belum mau karena tiga tiganya masih syok gitu tahu harga tas gue. Jadi gue pengen dapat cowok yang enggak kaget gitu lihat harga tas gue," tutur Prilly dalam video dengan judul PVLOG Prilly: pengakuan Prilly soal Aliando.

Hingga saat ini pihak keluarga Prilly masih belum dapat memberikan alasan mengapa Prilly bertingkah seperti itu.

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top