ads

 

Unknown Unknown Author
Title: Supercell Melarang Akun Clash Of Clans Di Jual Belikan
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
KukerBanget - Supercell, mengatakan inisiatif Fair Play. Inisiatif Fair Play melarang gamers untuk menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk ...
KukerBanget -Supercell, mengatakan inisiatif Fair Play. Inisiatif Fair Play melarang gamers untuk menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk bermain menggunakan cheat/curang.

Supercell Melarang Akun Clash Of Clans Di Jual Belikan

tidak hanya melarang penggunaan aplikasi pihak ketiga atau cheat, perusahaan juga melarang membeli dan menjual akun game. Risikonya, akun milik gamer akan dapat dibanned atau dipenjara.

Jangka waktu penahanan akun bisa sementara atau secara permanen telah ditutup. Supercell telah memberikan peringatan di dalam game Clash of Clans terkait inisiatif Fair Play tersebut.

Inisiatif Fair Play ini bertujuan menjaga agar gamer Clash of Clans tidak melakukan praktik kecurangan dalam permainan.

Beberapa modus cheat yang diketahui seperti Always Active dan Ghost Attack. Untuk Always Active, memungkinkan gamer agar tidak diserang markasnya/basenya, sebab modus ini membuat markas milik gamer selalu aktif. Sementara Ghost Attack memungkinkan gamer mempraktikan serangan sebelum memutuskan untuk menyerang secara sungguhan.

About Author

Advertisement

Post a Comment

  1. sudah juga dilarang namun masih banyak orang yang jual-belikan acount mereka.

    ReplyDelete

 
Top