ads

 

Unknown Unknown Author
Title: Terinspirasi Dengan Raditya Dika, Pelajar SMP 14 Tahun Ini Buat Film Pendek
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
KukerBanget - Geliat dunia film Indonesia belakangan ini memunculkan taleta-talenta muda, seperti Andreas Riyadi. Yang hebat, bocah berusi...
KukerBanget - Geliat dunia film Indonesia belakangan ini memunculkan taleta-talenta muda, seperti Andreas Riyadi. Yang hebat, bocah berusia 14 tahun ini merupakan sineas muda berbakat pembuat film pendek. Tercatat sudah sebanyak 13 film pendek yang dikemas Andreas dan diunggah ke situs berbagi, Youtube, Istagram, dan lain-lainnya.

Terinspirasi Dengan Raditya Dika, Pelajar SMP 14 Tahun Ini Buat Film Pendek
"Semuanya cerita sehari-hari. Ada juga yang dibuat di dalam kelas. Bikinnya pakai handphone, kan fungsinya sudah beragam sekarang, tidak hanya buat berkomunikasi saja.

Semua dia buat film pendek, tidak ada yang mengajari, salah satu judulnya MISTERI KELAS BERHANTU," ujar Andreas melalui surat elektronik.

Buat proses syutingnya, Andreas ternyata tidak membutuhkan naskah lo, "Semuanya kayak spontanitas saja, enggak ada script, enggak ada apa-apa. Teman-teman sudah tahu harus akting kayak gimana. Tapi kalau nanti lagi ujian kita tunda saja dulu buat  film dan dimulai pas waktu udah kosong baru kita buat,"ujarnya.

Ke depannya, Andreas akan terus berkarya membuat film pendek dan berkolaborasi dengan para Youtubers. Selain itu, Andreas juga akan menjalani syuting program sitkom salah satu stasiun TV swasta. "Merasa kayak dream comes true. Saya ingin naik kelas, tidak cuma artis Youtube saja. Saya juga akan banyak buat film pendek lagi, kolaborasi sama Youtubers yang lain," ujar Andreas Riyadi.

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top