ads

 

Unknown Unknown Author
Title: Wanita Tercantik di Dunia
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
#Amanda Seyfried   Sosok Amanda Michelle Seyfried atau yang lebih dikenal Amanda Seyfried mencuat lewat beberapa debut filmnya . Sel...

#Amanda Seyfried  


Sosok Amanda Michelle Seyfried atau yang lebih dikenal Amanda Seyfried mencuat lewat beberapa debut filmnya . Selain menjadi aktris Amanda juga sebagai model . Amanda mulai berkarir sejak tahun 2000 . Saat ini Amanda berumur 27 tahun . Amanda juga dikenal sebagai aktris yang berbakat , cantik , memiliki tubuh yang sangat indah.

#Alison Brie  


Alison Brie lahir pada tanggal 29 Desember 1982 adalah seorang aktris terkenal setelah sukses membintangi sitkom komunitas NBC dan Drama Mad Men . Alison juga membintangi beberapa film salah satunya Scream 4 . Alison lulus sebagai sarjana teater dan untuk saat ini dia masih sekolah di Royal Scottish Academy of Music dan Drama di Glasgow .

#Keira Knightley  


Perempuan berumur 28 tahun ini adalah seorang aktris dan model yang cukup terkenal . Keira memulai karirnya sebagai aktris kecil dan mulai terkenal di dunia internasional karena telah membintangi beberapa film dan mejadi peran utama . Salah satunya adalah film bergengsi di dunia yaitu Pirates of the Caribbean . Selain itu dia telah memenangkan beberapa penghargaan sebagai aktris terbaik .

#Kristen Stewart  



Kristen Jaymes Stewart atau lebih akrab disapa Kristen Stewart menjadi sangat terkenal setelah membintangi film yang diangkat dari sebuah novel yakni Twillight . Beberapa film lainnya juga cukup sukses . Artis muda berbakat yang berumur 23 tahun ini lahir di Los Angeles , California . Kristen juga sudah memulai karirnya sejak kecil ia berumur 8 tahun .

#Lily Collins  


Lily Collins terlahir dengan nama lengkap Lily Jane Collins yang lahir pada 18 Maret 1989 . Lily menjadi sangat terkenal setelah membintangi beberapa film pertamanya . Selain menjadi aktris Lily juga menjadi model . Lily mulai karirnya sejak berumur 13 tahun atau sekitar tahun 2002 . Lily juga pernah mendapatkan penghargaan sebagai Young Hollywood Award tahun 2008 .

#Kate Winslet  


Kate Elizabeth Winslet atau biasa dikenal Kate Winslet merupakan aktris berkebangsaan Inggris . Namanya melejit setelah membintangi beberapa film salah satunya adalah Titanic . Dia juga mendapatkan beberapa piala oscar dan beberapa penghargaan lainnya . Kate memulai karirnya sejak tahun 1991 . Namun Kate tidak begitu beruntung dalam urusan pribadinya . Dia juga tercatat beberapa kali menikah .

#Rachel Weisz 


Perempuan berumur 43 tahun ini bernama Rachel Weisz . Terlahir dengan nama lengkap Rachel Hannah Weisz lahir di London , Inggris , 7 Maret 1970 . Rachel merupakan aktris berkebangsaan Inggris . Rachel memulai karirnya sejak tahun 1993 . Rachel melejit setelah membintangi film The Mummy . Selain itu perempuan ini juga cukup membanggakan setelah mendapatkan penghargaan sebagai aktris terbaik .

#Scarlett Johansson  


Scarlett Johansson lahir di New York Amerika Serikat 22 November 1984 . Scarlett merupakan seorang aktris dan seorang penyanyi . Scarlett mempunyai dua kewarganegaraan yaitu Amerika Serikat dan Denmark . Beberapa filmnya yang cukup sukses yaitu The avengers , Iron Man 2 dan masih banyak lagi .

#Anne Hathaway 


Perempuan berumur 30 tahun ini bernama Anne Hathaway . Anne merupakan aktris amerika serikat . Anne memulai debut karirnya pada tahun 1999 . Artis cantik ini juga pernah terikat kontrak dengan Disney . Sekitar 30 film telah dibintangi oleh artis cantik ini yang bernama lengkap Anne Jacqueline Hathaway.  Janganlupa juga buka artikel ini: PRIA TERTAMPAN DI DUNIA

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top