ads

 

Unknown Unknown Author
Title: Android Ternyata Gagal Menyelamatkan Blackberry
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
AliefAfdillah - Fiskal hasil kuartal keempat BlackBerry mungkin menunjukkan pertumbuhan di perangkat lunak dan layanan. Tetapi laporan jug...
AliefAfdillah - Fiskal hasil kuartal keempat BlackBerry mungkin menunjukkan pertumbuhan di perangkat lunak dan layanan. Tetapi laporan juga menunjukkan penurunan lain dalam penjualan handset dengan hanya menjual 600 ribu unit pada kuartal fiskal terakhir.

Android Ternyata Gagal Menyelamatkan Blackberry

Meski masih ada kesempatan untuk penjualan Priv selama sisa tahun 2016, namun dengan melewatkan prediksi Wall Street dengan penjualan 850 ribu unit dan penurunan 14,3 persen pada penjualan di kuartal sebelumnya merupakan tanda yang sangat mengkhawatirkan bagi departemen hardware BlackBerry.

CEO John Chen sebelumnya mengatakan bahwa BlackBerry akan perlu menjual tiga juta handset untuk mencapai titik impas. Target yang terlihat seperti angan-angan.

Suksesor BlackBerry Priv tahun ini kemungkinan masih akan menggunakan Android, tetapi juga akan menargetkan ultra-kompetitif perangkat mid-range. Chen telah memahami bahwa pasar high-end bukan lagi tempat untuk BlackBerry, meskipun ia tidak memberikan rincian tambahan.

Sumber : Okezone.com

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top