ads

 

Unknown Unknown Author
Title: Inilah Alasan Mengapa Batman & Superman Bertarung
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
KukerBanget - Batman V Superman: Dawn of Justice akan menggambarkan pertempuran dua tokoh superhero yang seharusnya saling mendukung untuk...
KukerBanget - Batman V Superman: Dawn of Justice akan menggambarkan pertempuran dua tokoh superhero yang seharusnya saling mendukung untuk membasmi kejahatan, tetapi dari judulnya saja sudah pasti pertempuran antara dua superhero ini akan terjadi. Satu yang menjadi pertanyaan para penggemar, mengepa mereka berdua harus bertarung?

Inilah Alasan Mengapa Batman & Superman Bertarung

Superman tak lagi digambarkan sebagai antek pemerintah, karena apa-apa yang berhubungan dengan pemerintah membuat Superman tak percaya, kali ini Superman datang atas perintah Lex Luthor (Jesse Eisenberg). Seseorang yang notabene musuh besar Superman, bisa menyuruhnya datang ke kota Gotham dan berusaha untuk menghabisi Batman, mengherankan bukan?

Tak seperti cerita di komik yang terlebih dahulu ada debat antara keduanya, kali ini Superman datang dengan kekuatan penuh dan menghancurkah Batmobile dengan satu pukulan. Singkat cerita, saat pertarungan selesai, Batman menunjuk Superman dan berkata “dia yang memulai.

” Bocoran tersebut tak mengatakan secara jelas apa peran Lex Luthor di pertarungan ini, tetapi jika sumber badassdigest benar-benar akurat, maka Lex Luthor akan menjadi tokoh penentu cerita pertarungan ini, dan dengan kalimat 'dia yang memulai' menunjukkan Batman tak kalah dengan Superman.

Muvila.com

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top