ads

 

Unknown Unknown Author
Title: Nokia Segera Meluncurkan Smartphone Android di Tahun 2016
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
AliefAfdillah - Nokia sepertinya mulai mengambil langkah untuk kembali ke sana. Hal tersebut diperkuat dengan adanya render yang diduga sma...
AliefAfdillah - Nokia sepertinya mulai mengambil langkah untuk kembali ke sana. Hal tersebut diperkuat dengan adanya render yang diduga smartphone kembangan Nokia.

Nokia Segera Meluncurkan Smartphone Android di Tahun 2016

Seperti dilansir Android Authority, Sabtu (2/4/2016), kali ini bisa saja menjadi tahun untuk perusahaan Finlandia itu kembali berkiprah di industri smartphone.

Menurut bocoran terbaru dari sumber yang dipercaya, muncul render ponsel Nokia yang disebut A1. Ponsel Nokia A1 diindikasi akan melakukan shipping pada musim panas 2016. Membahas mengenai render, sepertinya Nokia A1 tak lagi terlihat sama dengan perangkat Nokia di masa lalu. Hal itu lantaran ponsel ini memiliki kunci depan capasitive dan memiliki tekstur di bagian belakang.

Di samping itu, ponsel ini terlihat berjalan menggunakan Nokia Z launcher yang kemungkinan juga bangun di atas Android 6.0 Marshmallow.

Untuk spesifikasi lain, sumber tersebut tak menyebutkannya selain ponsel didukung layar 5,5 inci beresolusi 1.080 piksel dan ditenagai Snapdragon 652. Kendati demikian, hal ini belum mendapat konfirmasi dari Nokia, sehingga bisa saja informasi ini berubah-ubah.

Sumber : Okezone.com

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top