ads

 

Unknown Unknown Author
Title: Unik, Kelakuan Sapi Ini, Pasalnya Telah Meyelamatkan Gadis Cilik di India
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
KukerBanget - Seekor hewan juga kadang memiliki rasah kasih sayang terhadap sesamanya atau manusia yang sangat agung dari manusia seolah i...
KukerBanget - Seekor hewan juga kadang memiliki rasah kasih sayang terhadap sesamanya atau manusia yang sangat agung dari manusia seolah ingin berbuat jahat. insiden ini tersebut baru-baru terjadi india. 
sapi tersebut ternyata terekam oleh kamera pengintai yakni CCTV melindungi seorang wanita yang diterjan oleh sang ayah bersama pamannya sendiri.


Insiden pahlawan di Gwalior, negara di bagian Madhya Pradesh, tersebut terekam oleh kamera pengintai CCTV. Kubu kepolisian mengucapkan bahwa wanita tersebut ditpukul di panti asuhan penampungan wanita di Hazira.

Kalyan Singh dan Lakhan Singh hampir membunuh daging darahnya itu, gadis akibat telah nekat lari bareng laki-laki lain waktu bulan Januari lalu. Pembantaian berdasarkan nama kehormatan memang selalu terjadi di india.


Pemukulan tersebut dikandaskan oleh binatang ternak yakni sapi yang telah beruang di lokasi insiden tersebut.

Alhasil rekaman kamera pemantau CCTV menampakan si hewan ternak tersebut melantas menyeruduk laki-laki tersebut yang akan membunuh wanita itu. Hewan ternak itu juga kelihatan meyelamatkan anaknya yang sedang berada di lokasi tersebut.

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top