ads

 

Unknown Unknown Author
Title: Wow, Ini Dia Pengakuan Mantan Militan ISIS
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
AliefAfdillah - Seseroang mantan anggota Negara Islam Irak dan Suriah yaitu (ISIS), Harry Sarfo, mengatakan pengalamannya selama bergabung...
AliefAfdillah - Seseroang mantan anggota Negara Islam Irak dan Suriah yaitu (ISIS), Harry Sarfo, mengatakan pengalamannya selama bergabung dengan kelompok ISIS.

Harry yang bergabung pada bulan April 2015 terpesona video propaganda ISIS. Dalam sebuah wawancara yang dilakukan dengan The Independent, Sarfo mengungkapkan banyak individu yang ditipu oleh kelompok ISIS.

Sarfo peringatkan individu untuk tidak tertipu oleh kelompok ISIS tersebut. Mengutip Alquran, Sarfo mengungkapkan bahwa ISIS melanggar ajaran-ajaran Nabi Muhammad SAW.

Mantan pekerja pos tersebut melihat ISIS selalu melakukan kekerasan terhadap kelompok agama minoritas dan ideologinya yang sangat ekstrem. 

"Saya sampai pada kesimpulan, apa yang dilakukan ISIS bukanlah jalan ke untuk menuju surga, itu adalah jalan menuju neraka," ujar Harry. Melihat hal tersebut, dia ingin para pemuda Muslim di dunia tidak mengulangi kesalahannya.

Dia juga memiliki keinginan untuk melepaskan pengaruh ekstrem pada sejumlah pemuda di Jerman dan Inggris.

"Jika suatu saat nanti hari saya bebas dari penjara itu, saya akan senang membantu para pemuda yang terjerat ideologi ekstrem di Jerman dan Inggris dengan cerita-cerita saya," ungkap Harry.

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top