ads

 

Unknown Unknown Author
Title: Unik, Tidak Hanya Wanita, Lima Pria Ini Ternyata Bisa Hamil
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
KukerBanget - Wanita sudah takdirnya untuk hamill dan melahirkan. Kejadian itu berjalani  karena wanita diberikan anugerah rahim oleh tuhan...
KukerBanget - Wanita sudah takdirnya untuk hamill dan melahirkan. Kejadian itu berjalani  karena wanita diberikan anugerah rahim oleh tuhan lokasi lokasi bertumbuh sang bayi.


Namun demikian kita tak bisa diungkirii ternyata ada lelaki yang bisa hamil. Aneh dan Unik tetapi jelas, akan tetapi cerita ini sudah terjadi di beberapa negara di dunia.

Para lelaki yang bisa hamil tersebut biasanya dia adalah seorang transgender dari wanita menjadi pria.  Tetapi seorang wanita yang menjadi laki-laki tetap saja perempuan karena masih memiliki rahim didalam tubuhnya.

Pria pertama yang bisa hamil tersebut dengan amas dia adalah Thomas Beatie berasal dari Oregon, Amerika Serikat.

Beatie Thomas resmi menjadi transgender dan menikah pada tahun 1999, Namun kekasihnya tidak bisa untuk memiliki anak. Alhasil ia menjalani suntik hormon dengan secara swadaya mengambil donor sperma orang lain.

Thomas Beatie bisa hamil pertama kali pada tahun 2008 dan kini dia sudah memiliki tiga orang anak sangat unik yah.

Cerita lima lelaki bisa hamil berhasil dikumpulkan untuk Anda. Anda pasti sangat penasaran dengan ceritanya tersebut?  Langsung saja berikut ini dia daftarnya:

1. Lelaki India Mengaku Hamil Seusai Seks Dengan Pria Lain

2. Pria Inggris Melahir Seorang Anak Lelaki

3.Pria Di Swedia Ini Dinyatakan Hamil

4. Transgender Ini Mengaku Hamil Seusai Seks Dengan Wanita

5.Pria Islandia Ini Baru Thu Dirinya Hamil Saat Usia Kandungannya Dua Bulan

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top