ads

 

Unknown Unknown Author
Title: Wow, Berlian Langka di Dunia Akhirnya ludes Terjual Dengan Harga Yang Fantastis
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
KukerBanget - Wow Berlian langka ini disebut Oppenheimer Blue akhirnya sudah ludes terjual. Berlian dengan berat 14,6 karat tersebut terju...
KukerBanget - Wow Berlian langka ini disebut Oppenheimer Blue akhirnya sudah ludes terjual. Berlian dengan berat 14,6 karat tersebut terjual di rumah lelang Christie's, Jenewa, Swiss pada hari Rabu (18/5).


Berlian mewah ini berwarna biru cahaya tersebut ludes terjual dengan harga yang sangat mahal. Maka tidak tanggung-tanggung, harganya mencapai Rp 783 miliar.

Harga Berlian ini pun memecahkan rekor muri sebagi Berlian termahal di dunia. "Berlian tersebut merupakan benda yang amat mahal," tutur juru bicara rumah lelang Christie's, Alexandra Kindermann.

"Berlian langka ini yang pernah di jual dipelelangan." Pimpinan rumah lelang Christie's, Rahul Kadakia, membuka harga lelang mulai dari harga Rp 516 miliar, akan tetapi harga lelan berlian itu terus meningkat.

Usai sesi penawaran yang sangat menegangkan, Rahul akhirnya memberikan berlian terlangka tersebut kepada seorang yang misterius.

About Author

Advertisement

Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

Post a Comment

  1. Wih ...lelangnya aja dibuka dengan harga 516 milyar rupiah, tutup lelang harganya berapa tuh?

    ReplyDelete
  2. waah gila bisa beli apa aja tuh 516 milyar

    ReplyDelete
  3. andai aku nemu berlian ehehe, makasi artikelnya bro

    ReplyDelete

 
Top