ads

 

Unknown Unknown Author
Title: 7 Profesi Unik Yang Mengejutkan
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Menjadi pegawai negeri sipil atau karyawan swasta mungkin menjadi tujuan sebagian penduduk Indonesia usai meniti pendidikan tinggi. Bagi...

Menjadi pegawai negeri sipil atau karyawan swasta mungkin menjadi tujuan sebagian penduduk Indonesia usai meniti pendidikan tinggi. Bagi yang ingin mengambil risiko, menjadi wirausahawan atau entrepreneur dijadikan tujuan hidup.

Profesi-profesi tersebut sudah dianggap pekerjaan lazim oleh sebagian besar masyarakat. Namun siapa sangka, ternyata masih banyak pekerjaan-pekerjaan aneh yang dilakoni penduduk di belahan lain dari Indonesia. Meski terdengar aneh, toh pekerjaan ini masih bisa mendatangkan uang bagi yang melakoninya.

Bahkan, yang bekerja di kantoran mungkin tidak pernah membayangkan bahwa ada orang yang rela dibayar untuk melakukan pekerjaan yang tidak umum, Berikut ini 7 profesi unik yang mengejutkan

1. Penguji Bau 

Penguji bau mungkin pekerjaan paling konyol di antara daftar ini. Sebagai bagian dari industri deodoran, tugas sehari-hari profesi ini adalah memastikan ketiak yang telah diberi deodoran tidak mengeluarkan bau tak sedap lagi. Ini bukan pekerjaan bagi orang yang memiliki hidung sensitif terhadap wangi deodoran.

2. Penguji Kasur 

Melompat-lompat di atas kasur memang mengasyikkan dan terlihat sederhana. Tapi bagi yang pernah melakukan pekerjaan sebagai tukang uji kasur profesional, pekerjaan ini bukan main-main. Menurut penguji kasur profesional, Reuben Reynoso, pekerjaan ini bukan untuk semua orang. Ada cara yang benar dan cara yang salah saat melakukannya. Penguji kasur adalah tim terlatih yang diciptakan sebagai salah satu langkah terakhir dalam pembuatan kasur.

3. Pengawas Pertumbuhan Rumput 

Mungkin inilah pekerjaan yang paling membosankan dalam daftar. Anda hanya ditugasi mengawasi pertumbuhan rumput. Bahkan pemerintah AS pernah mengucurkan dana US$10 ribu untuk mengawasi rumput tumbuh.

4. Memberi Pelukan 

Merasa sendirian? Di Jepang, dan baru-baru ini di Rochester, New York, Anda bisa membayar orang untuk mendapatkan pelukan. Ya, ada sejumlah kafe pelukan di mana Anda bisa memeluk seorang wanita betulan. Namun menurut thrillist.com, tren pelukan di Rochester telah berkembang menjadi bisnis pelacuran. Dengan hanya membayar US$50, Anda sudah dapat bersenang-senang dalam sebuah sesi pelukan khusus.

5. Menjadi Stuntman 

Pernah melihat Fear Factor atau Survivor yang mewajibkan pesertanya makan makanan yang tidak umum dan kadang menjijikkan? Itulah tugas stuntman. Mereka dibayar untuk melakukan pekerjaan berbahaya mengkonsumsi makanan yang tak layak dimakan. Tapi percayalah, semua bahan makanan yang disediakan itu telah lulus uji layak konsumsi oleh departemen pertanian Amerika Serikat, USDA.

6. Penguji Mainan Seks 

Mungkin inilah pekerjaan yang menarik minat banyak orang dewasa. Anda hanya disuruh untuk menguji apakah mainan seks layak dijual atau dibuang di tempat sampah. Tahun lalu AOL Jobs menulis artikel tentang seorang wanita yang mendapat penghasilan hampir US$40 ribu per tahun hanya dari mencoba mainan seks. Artikel itu juga menyebutkan dia mendapat kiriman mainan seks setiap bulan dari beberapa perusahaan untuk dicoba.

7. Menjadi Perangsang Binatang Ternak 

Pekerjaan ini menuntut ‘pelakunya’ selalu berada di sekitar daerah bawah binatang ternak. Tetapi itu diperlukan untuk memberikan 'kenikmatan' bagi binatang ternak. Sperma binatang ternak banyak dibutuhkan untuk penelitian kesuburan dan tidak ada cara lain untuk mendapatkannya selain dengan menyewa perangsang binatang ternak. Menurut Popular Science, ada tiga langkah yang terlihat aneh dan setengah menggelikan untuk mendapatkan sperma binatang ternak. Pertama, memasukkan semacam alat elektronik ke dalam dubur binatang ternak. Kemudian memasang vagina buatan di penis binatang tersebut. Selanjutnya mainkan seperti cara biasanya.

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top