ads

 

Unknown Unknown Author
Title: Tempat-Tempat Unik di Seluruh Dunia
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Bumi adalah tempat yang ajaib dan dengan munculnya teknologi, tempat-tempat yang terpencil dan tersembunyi telah menemukan cara mereka k...

Bumi adalah tempat yang ajaib dan dengan munculnya teknologi, tempat-tempat yang terpencil dan tersembunyi telah menemukan cara mereka ke mata dunia. Traveling tidak selalu kemungkinan untuk semua orang; internet memberikan tampilan gambar ke tempat yang kita tidak bisa secara fisik mengunjungi, dan membuka keajaiban planet kita. Daftar ini terlihat pada beberapa daerah yang paling unik di seluruh dunia. Daftar ini mencakup daerah alam dan yang dibuat oleh manusia. Mereka terdaftar dalam urutan saya menemukan dan meneliti mereka, dan tidak berarti berkurang perintah mereka pada daftar.

#Pamukkale, Turki 


Pamukkale berarti kastil kapas, dan juga telah disebut benteng putih karena putih besar disebabkan oleh konsentrasi tinggi dari kalsit dalam air. deposito travertine sedimen telah menciptakan teras putih, air terjun membatu dan hutan mineral yang membentuk lanskap. 17 air panas dipanaskan oleh gunung berapi bawah tanah. Daerah indah Pamukkale, Turki, telah digunakan sebagai spa penyembuhan selama ribuan tahun. Sifat penyembuhan daerah menarik orang dari seluruh, dan Romawi membangun kota kuno Hieropolis ada. Untuk membantu melestarikan daerah, hotel dan jalan akses yang diturunkan dan kolam buatan manusia diciptakan untuk membantu dalam menjaga keindahan alam Pamukkale.

 #Sembilan Hells of Beppu, Jepang 


Beppu adalah rumah bagi lebih dari 2.800 mata air panas dan ditemukan di pulau Kyushu. Sembilan neraka dari Beppu adalah beberapa mata air yang lebih unik di daerah. Neraka 1 adalah Umi Jigoku berarti "neraka laut". Kolam renang adalah pirus biru dan cukup panas untuk merebus telur. Hell 2 adalah Oniishibou, yang berarti "dicukur kepala neraka" dan mendapatkan namanya dari lumpur abu-abu mendidih. lumpur gelembung ke permukaan dan menyerupai kepala dicukur biksu. Neraka 3 adalah Shiraike Jigoku berarti "putih kolam neraka" dan diisi dengan air putih yang disebabkan oleh konsentrasi kalsium tinggi mendidih. Neraka 4 adalah Yama Jigoku berarti "neraka gunung. Yama Jigoku dibuat oleh gunung lumpur yang memuntahkan begitu banyak sehingga menciptakan sebuah gunung kecil yang dikelilingi oleh kolam-kolam kecil. Neraka 5 adalah Kamada Jigoku "memasak panci neraka". Ini adalah koleksi mendidih mata air panas yang diapit oleh patung setan merah tampil sebagai juru masak. Neraka 6 adalah Oniyama Jigoku, yang berarti "neraka gunung setan". Oniyama adalah aliran yang sangat kuat yang dapat menarik 1 ½ kereta mobil, dan juga rumah bagi sekitar 100 buaya neraka. Neraka 7 adalah Kinryu Jigoku "naga emas neraka". Musim semi ini adalah fitur dengan naga mengepul. uap yang dipasok oleh uap dari musim semi dan diarahkan keluar dari lubang hidung sang naga. naga memberikan ilusi terbang ketika air menyembur-nyemburkan saat matahari terbit. Neraka 8 adalah Chinoike Jigoku, yang berarti "darah kolam neraka". Chinoike mendapatkan namanya dari terang berwarna kemerah-merahan air yang disebabkan oleh besi (yang mengandung zat besi) mineral di kolam. Neraka 9 adalah Tatsumaki Jigoku, yang berarti "neraka corot". Tatsumaki adalah geyser yang menyembur-nyemburkan setiap 30 menit dan memiliki suhu sekitar 105 derajat Celcius.

#Sanqingshan, Cina 


Sanqingshan telah dianggap sebagai tempat suci. Digunakan oleh Taois untuk meditasi, dan diyakini menyebabkan keabadian itu mudah untuk melihat mengapa. Sanqingshan adalah diselimuti kabut untuk 200 hari dalam setahun. Kabut memberikan kualitas dunia lain ke gunung, bersama dengan ribuan aliran yang tuangkan ke dalam kolam, formasi granit yang menyerupai siluet manusia dan hewan, dan pohon pinus berbentuk aneh. Kolam renang dan vegetasi menciptakan lingkungan yang unik yang memikat banyak burung dan binatang eksotis dan langka untuk membuat rumah mereka di sana. Sanqingshan adalah rumah bagi sekitar 2.500 spesies tanaman. Ini adalah salah satu-satunya tempat untuk menemukan tanaman yang digunakan dalam pembuatan obat-obatan tradisional Cina.

#The Plain of Jars lao, Laos 


Plain Of Jars Dataran Jars adalah salah satu misteri arkeologi tertua di Asia Tenggara. Terletak di dataran tinggi Xieng Khouang, di pegunungan Indochina, ada sekitar 90 situs guci berbeda. Setiap situs berisi 1-400 guci. Diperkirakan bahwa mereka diciptakan 3.000 tahun yang lalu, dan terbuat dari batu pasir, batu kapur, granit, breksi dan konglomerat, dengan mayoritas yang terbuat dari batu pasir. Toples tertinggi adalah sekitar 9 ft. Tinggi dan semua terbuat dari lempengan individu mereka sendiri dari batu. Pada pandangan pertama mereka tampaknya sembarangan ditempatkan, dengan beberapa berdiri tegak dan lain-lain di sisi mereka, menunjuk ke arah yang berbeda. Penelitian lebih lanjut telah mengungkapkan bahwa guci ditempatkan di posisi yang membentuk pola rasi bintang-bintang. Telah ada banyak spekulasi tentang tujuan dari guci - minum gelas untuk ras raksasa, yang digunakan untuk mengumpulkan air hujan, atau guci sebagai pemakaman. Sebagian besar guci kosong, tetapi beberapa telah ditemukan dengan tubuh atau alat di dalam, atau diisi dengan patung-patung Buddha miniatur. Eksplorasi sulit sebagai daerah dikotori dengan bom yang belum meledak dari Perang Rahasia.

#Spotted Lake of Osoyoos British Columbia, Kanada 


Spotted Lake of Osoyoos adalah suci untuk Perserikatan Bangsa Pertama Lembah Okanagan India. Osoyoos berarti mempersempit perairan dalam bahasa Okanagan, dan digunakan untuk menggambarkan apa yang terjadi pada danau. Danau adalah danau endorheic garam, yang berarti itu adalah tubuh tertutup air tanpa keluar atau masuk dari badan air lainnya. Danau ini memiliki konsentrat tinggi banyak mineral yang berbeda, dan berisi beberapa jumlah tertinggi magnesium sulfat, kalsium dan natrium sulfat di dunia. Ada juga delapan mineral yang lebih rendah lainnya di dalam air, termasuk sejumlah kecil perak dan titanium. Mineral dalam danau sangat bermanfaat, dan ditambang selama Perang Dunia I untuk digunakan dalam pembuatan amunisi untuk perang. Mineral adalah apa yang memberi Danau keunikannya. Selama musim panas, karena air menguap, bintik-bintik terbentuk yang memiliki warna yang berbeda tergantung pada mineral yang paling hadir. Bintik-bintik mengkristal dan membentuk trotoar warna yang berbeda. Warna bisa putih, kuning, biru atau hijau. Danau ini milik swasta dan mereka memungkinkan akses publik yang sangat sedikit.

#Chamarel Falls dan Colored Earth Mauritius


Republik Mauritius adalah sebuah negara pulau yang terletak di lepas pantai tenggara Afrika. Ini adalah bagian dari negara kepulauan yang terbentuk dari gunung berapi bawah laut sekarang aktif. Mauritius adalah rumah bagi dua keajaiban alam. Yang pertama adalah Chamarel Falls, yang merupakan tiga air terjun tipis yang jatuh sekitar 300 ft. Bawah dataran tinggi. Mereka adalah air terjun tertinggi di Mauritius. Mauritius dulu dikenal hanya untuk air terjun, maka pada tahun 1960, bukit pasir berwarna ditemukan. Pasir berwarna diciptakan dari tanah liat yang terbuat dari lava cooling off pada waktu yang berbeda. Efeknya menyebabkan 7 warna yang berbeda dari pasir untuk membentuk; mereka termasuk merah, coklat, ungu, hijau, biru, ungu dan kuning. Aspek yang paling unik dari pasir adalah kenyataan bahwa jika Anda mengambil semua warna dan campuran mereka bersama-sama, mereka secara alami akan memisahkan dan bergabung kembali dengan kelompok warna yang benar yang mereka milik. Bagaimana ini terjadi adalah misteri bagi para ilmuwan yang telah mencoba untuk memecahkan sifat aneh pasir. misteri lain pasir adalah bahwa tidak ada erosi terlihat. Daerah ini memiliki musim hujan berat sehingga erosi harus efek yang pasti alam.

#Rio Tinto, Spanyol 


Rio Tinto membentang dari Sierra Moreno Pegunungan ke Teluk Cádiz di Huelva, Spanyol. Rio Tinto diterjemahkan ke dalam sungai merah dan ini adalah persis bagaimana sungai muncul. Tingginya kadar besi dalam air menyebabkan pewarna merah sungai. Sungai telah ditambang untuk tembaga, emas dan perak dari zaman kuno, dan terus hari ini. Rio Tinto memiliki tambang tertua di dunia, yang diyakini tambang dongeng Raja Salomo. Karena semua pertambangan, sungai memiliki kandungan asam tinggi dan merupakan rumah bagi organisme yang bertahan hidup dalam kondisi ekstrim. Hal ini telah menyebabkan studi ilmiah sungai, yang digunakan dalam studi tentang danau bawah tanah Mars dan Jupiter. Link ke luar angkasa tampaknya tepat, sebagai wilayah Rio Tinto memiliki lunar asing seperti lanskap. pertambangan telah menciptakan dinding batu bertingkat yang telah membentuk amfiteater alam.

#Terbang Geyser Reno, Nevada 


Fly Geyser tak sengaja diciptakan pada tahun 1916 saat pengeboran sumur untuk air, meskipun mereka tidak mulai membentuk sampai tahun 1960. Tempat menjemput memiliki area panas bumi yang tidak diketahui. Air panas akhirnya menemukan titik lemah dalam sumur dan mendorong dirinya ke permukaan. Mineral mulai membangun untuk menciptakan sebuah gunung berapi mini sekitar 5 ft. Tinggi, dengan lapisan teras. Teras memiliki warna yang berbeda dari mineral dalam air dan air panas bumi telah menemukan tempat yang lebih lemah untuk membuat dua geyser lebih dekatnya. Air menyembur-nyemburkan terus menerus dan mengisi lubang dan cekungan di teras, untuk memberikan wilayah yang terlihat nyata. Air di mana tidak ada banyak air untuk mulai dengan angsa telah menarik, bebek, dan hewan lainnya ke daerah. Ikan juga berenang melalui kolam, diperkenalkan oleh manusia yang tidak diketahui menjatuhkan telur di dalam air.

#Vale Da Lua, Brazil  


Vale Da Lua adalah cekungan batu yang telah diukir oleh San Miguel River. Nama diterjemahkan ke lembah bulan dan diberi nama itu karena erosi batuan oleh sungai telah meninggalkan mereka halus, dan dalam nuansa abu-abu mirip dengan tampilan bulan. lembah memiliki beberapa formasi batuan tertua di dunia, dengan diperkirakan berusia tua 1,8 miliar tahun. Sungai ini telah menciptakan gua-gua, gua, air terjun dan formasi batuan aneh, untuk membentuk sebuah labirin di dinding ngarai sempit. Dilihat dari ruang, wilayah ini paling bercahaya di bumi. Kuarsa dan kelancaran batuan menyebabkan cahaya tersebut. Hutan di sekitarnya berlimpah dengan satwa liar dan meletakkan klaim untuk banyak jenis anggrek. sungai telah membuat area pekerjaan yang sedang berjalan, karena terus mengikis dan mengubah lanskap.

#Caño Cristales, Kolumbia 


Caño Cristales adalah sungai yang terletak di Serrania de la Macarena Mountains. Wilayah di mana sungai ditemukan begitu jauh bahwa Anda hanya bisa sampai di sana dengan kuda, keledai, atau berjalan kaki. Caño Cristales diisi dengan air terjun, jeram, sumur dan cekungan, dengan air begitu jelas Anda dapat melihat semua jalan ke bawah. Selama sebagian besar tahun sungai tampaknya seperti yang lain, dengan air mengalir di atas batu ganggang hijau. Kemudian selama periode waktu antara musim hujan dan musim kemarau - yang terjadi antara bulan September-November - sungai berubah, menjadi sungai warna. Ganggang di dalam air menghasilkan kerusuhan warna; merah, biru, hijau, hitam dan kuning garis sungai. Sungai ini memiliki ikan karena kompleksitas dari saluran. Caño Cristales telah disebut "The River of Five Colors", "The Liquid Rainbow" dan "The River Itu Ran Away From Paradise" dan itu jujur ​​mudah untuk melihat.

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top