ads

 

Unknown Unknown Author
Title: Hewan-Hewan Terunik di Dunia
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
#Shoebill  Spesies ini juga disebut menggunakan nama Whalehead atau sepatu-ditagih Stork. Burung ini memiliki tagihan berbentuk sepatu...

#Shoebill 


Spesies ini juga disebut menggunakan nama Whalehead atau sepatu-ditagih Stork. Burung ini memiliki tagihan berbentuk sepatu besar, maka nama yang tidak biasa. The Shoebill tinggal di Afrika timur tropis di rawa-rawa besar dari Sudan ke Zambia, dan juga dikenal karena unik, bulu biru. Burung-burung ini cukup besar, dan mereka dapat berkisar tinggi dari 110cm - 152cm.

#Okapi


Spesies Okapi terkait erat dengan keluarga jerapah, bukan zebra atau bahkan kuda. Okapi adalah asli ke Republik Demokratik Kongo di Afrika Tengah. "

#The Pacu Fish 

sangat menakutkan Pacu Fish, penduduk asli spesies ke Amerika Selatan, tampaknya memiliki set lengkap gigi hampir mirip manusia. Mereka terkait erat dengan piranha dan dijuluki "bola cutter."

#Panda Semut 


Meskipun nama panda semut, ini sebenarnya adalah sebuah spesies tawon. Mereka ditemukan di Chile, betina bersayap menyerupai besar, semut berbulu. Meskipun ini sedikit bug yang lucu, Anda mungkin ingin tinggal jauh, karena mereka memiliki sengatan sangat buruk.

#Narwhal


Ini adalah paus bergigi ditemukan di Arktik. Ini salah satu paus yang paling dikenal di bumi karena tanduk yang sangat besar - itu seperti unicorn laut.

#The Red-Lipped Batfish 


ikan menakutkan-cari ini ditemukan di dekat Kepulauan Galapagos, tetapi tidak berenang. Jika dapat ditemukan pada BOTTOM laut, berjalan di atas sirip yang tidak biasa. Jangan tanya.

#The Blind Snake 


Ular ini biasa ditemukan di Amazon tidak memiliki mata dan namanya adalah Atretochoana Eiselti. Hal ini diduga menjadi air, hampir seperti belut hewan karena sirip punggung berdaging pada tubuh, tetapi kebanyakan orang yang tahu itu hanya menyebutnya ular buta.

#Umbonia Spinosa 


Para ilmuwan dengan makhluk yang tidak biasa ini, tapi percaya akan terkait erat dengan jangkrik. sayangya binatang ini sangat sulit untuk didapat informasinya.

#dataran rendah Streaked Tenrec 


The Lowland Streaked Tenrec lucu, tapi Anda harus hati-hati untuk makhluk ini ditemukan di Madagaskar, Afrika. Ini tercakup dalam duri kecil kecil dan itu dilaporkan hanya mamalia diketahui menggunakan komunikasi suara untuk menghasilkan suara. Biasanya, hanya serangga dan ular membuat jenis suara.

#The Hummingbird Hawk-Moth 


makhluk kecil ini tampaknya menjadi hibrida dari burung kolibri, elang dan ngengat (seperti namanya) tapi itu sebenarnya hanya serangga kecil yang lucu yang memakan bunga.

#The Blue Dragon


Ini adalah Glaucus Atlanticus, spesies gila siput laut biru. The Blue Dragon mampu mengapung di permukaan air karena kantung diisi gas-in perutnya. Spesies ini dapat ditemukan di perairan laut hangat, jadi hati-hati untuk tidak menginjak keindahan ini.

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top