ads

 

Unknown Unknown Author
Title: Ini Dia Tipsnya Cara Menghilankan Kumis Tipis
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
AliefAfdillah - Kumis tipis bikin penampilanmu kurang feminin? Kata siapa? Pada dasarnya semua perempuan cantik dengan caranya masing-masi...
AliefAfdillah - Kumis tipis bikin penampilanmu kurang feminin? Kata siapa? Pada dasarnya semua perempuan cantik dengan caranya masing-masing, kok. Tetapi kalau kamu merasa kumis tipis di ujung bibir mengganggu, silakan saja untuk mencukurnya.
Ini Dia Tipsnya Cara Menghilankan Kumis Tipis

Khawatir kumis akan tumbuh lebih lebat jika dicukur? Pendapat ini sebenarnya tak punya dasar ilmiah. Tetapi kalau kamu tetap khawatir, coba singkirkan rambut halus di area bibir dengan wax. Misalnya wax alami dari gula dan lemon berikut ini. Kedua bahan ini akan membantu pengelupasan sel kulit mati sekaligus menyingkirkan bulu halus di wajah. Selain itu, lemon juga berfungsi sebagai bleacher alami, mencerahkan kulit dengan lembut.


Bahan:
-2 sendok makan gula pasir -10 sendok makan air -2 sendok teh air perasan lemon.

Cara membuat

-Campur gula dan air dalam mangkuk kecil. Aduk hingga larut, kemudian tuangkan air perasan lemon.

Oleskan campuran gula dan lemon pada wajah. Sesuaikan dengan arah pertumbuhan rambut di wajah. Diamkan selama 20 menit, kemudian gosok dengan tangan. Rambut halus di sekitar bibir akan tercabut dengan sendirinya. Tetapi kamu perlu mengulangi proses ini dua sampai tiga kali seminggu untuk mendapatkan hasil maksimal.

Sumber: Merdeka.com

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top