ads

 

Unknown Unknown Author
Title: Pasha Bersedih Saat Menceritakan Soal Ungu
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
AliefAfdillah - Pasha menjahtukan air mata saat menceritakan tentang awal Perjuangan band Ungu. Ketika itu, Pasha ungu hadir di atas pa...
Pasha Bersedih Saat Menceritakan Soal Ungu

AliefAfdillah - Pasha menjahtukan air mata saat menceritakan tentang awal Perjuangan band Ungu. Ketika itu, Pasha ungu hadir di atas panggung bersama para personel Ungu lain dan Rossa pada saat Sctv Music Awards.

Nama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini membenarkan jika tidak ada satupun rahasia di antara para personel ban Ungu, Makki (bass), Rowman (drum), Enda dan Onci (gitar). Tidak ada yang dia ditutupi dari mereka dari awal perjuangan karid band Ungu di belantika musik Tanah Air.

"Di dalam Ungu itu ehm, tidak ada yang namanya kepura-puraan, ya kita real aja. Karena kita dari susah banget. Ungu itu perjuangannya dari susah banget," Ucap Pasha seraya menangis di atas panggung Sctv Music Awards, Kamis (28/4/2016).

Sambil terharu sedan, Pasha ungu anjutkan ceritanya dan kebanggaannya bersama band Ungu. Berdasarkan Pasha Ungu, perjuangan para personel band Ungu kini sudah membawahkan berkah dan hasil upaya kita.

"Sampai sekarang hari ini kita dikenal band papan atas oleh masyarakat tanah air , vokalis kita juga ternama, tidak bisa dibandingkan dengan kebersamaan saya bersama band Ungu. Harga itu kebersamaan dengan Ungu yang paling berharga," Ucap Pasha.

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top