ads

 

Unknown Unknown Author
Title: Gundul, Netizen Menganggap Jupe Cari Sensasi
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
AliefAfdillah - Julia Perez (Jupe) memiliki niat yang sangat mulia di balik aksinya mengbotakkan rambut. Tetapi Julia perez (Jupe) harus m...
AliefAfdillah - Julia Perez (Jupe) memiliki niat yang sangat mulia di balik aksinya mengbotakkan rambut. Tetapi Julia perez (Jupe) harus mengakui bahwa banyak orang-orang yang mengangap aksinya tersebut sebagai salah satu cara untuk mencari sensasi.

Gundul, Netizen Menganggap Jupe Cari Sensasi
"Banyak Netizen yang bilang, 'Wah jupe nih stress karena cerai. Jupe nih sensasi, pingin kayak Silvana Herman'. Padahal aku enggak ada niat sama sekali untuk cari sensasi," ujar Jupe dalam tayangan Go Spot RCTI.

Walaupun banyak perkataan dari warga yang menyatakan bahwa dirinya hanya sekadar untuk mencari sensasi belaka. Tetapi Jupe memastikan bahwa dia memiliki tujuan dalam aksinya mengundulkan rambutnya sampai habis.

"Dari pertamakan aku juga sudah potong. Teman-teman juga sudah tahu tujuan saya potong rambut untuk apa," ujarnya"

Sebagaimana diketahui, Jupe memang melakukan aksinya untuk mensupport para penderita kanker. Jupe juga berusaha menunjukkan pada para penderita, untuk tidak harus malu dengan kebotakan yang mereka alami.

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top