ads

 

Unknown Unknown Author
Title: Ini Dia Alasan Mengapa Rustam Efendi Mundur Dari Sebagai Walikota Jakut
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
KukerBanget - Wali Kota Jakarta Utara Rustam Effendi resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai walikota jakut. Rustam mundur setelah...
KukerBanget - Wali Kota Jakarta Utara Rustam Effendi resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai walikota jakut. Rustam mundur setelah dituduh mendukung Yusril Ihza Mahendra oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjhaja Purnama.

Ini Dia Alasan Mengapa Rustam Efendi Mundur Dari Sebagai Walikota Jakut

Rustam mengungkapkan, keterangan pengunduran dirinya karena ia mengikuti perkembangan terakhir mengenai apa yang disampaikan Gubernu Dki Jakarta Ahok.

"Alasannya ialah lantaran saya memperhatikan dan mengikuti perkembangan terakhir ini, khususnya mulai hari Jumat sampai dengan kemarin lalu , intinya menurut saya apa yang disampaikan oleh Pak Gubernur Dki Jakarta tersebut bahwa Pak Gubernur Dki Jakarta menilai kapasitaas saya masih kurang," ucap Rustam.

Sebagai anak buah, lanjutan, ia akan mengambil keputusan untuk tidak lagi berada di posisinya sekarang ini. "Nah, sebagai bawahan dinilai oleh atasan kapsitas kerjanya masih kurang, yah saya berpikir ya sudah, saya mengundurkan diri saja," ucap Rustam.

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top