ads

 

Unknown Unknown Author
Title: Louis Van Gaal: Agar Seperti Barcelona, MU Butuh Pemain Seperti Ini
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
AliefAfdillah - Louis van Gaal terus menuai kritik terhadap gaya bermain yang diterapkannya di Manchester United. Teraktual, sorotan diara...
AliefAfdillah - Louis van Gaal terus menuai kritik terhadap gaya bermain yang diterapkannya di Manchester United. Teraktual, sorotan diarahkan setelah MU hanya bermain imbang 1-1 dengan Leicester City di King Power Stadium, Sabtu (28/11).

Louis Van Gaal: Agar Seperti Barcelona, MU Butuh Pemain Seperti Ini

The Red Devils melakukan penguasaan bola sebanyak 69%, tapi hanya mampu melakukan dua tembakan tepat sasaran. Masalah ini sudah terjadi berkali-kali di musim ini. Gary Neville pun gerah. Eks kapten MU ini menyebut Van Gaal butuh seorang pemain yang bisa jadi penentu kemenangan agar dominasi permainan yang sudah mereka miliki membuahkan kemenangan.

"Jika kita memasang dua pemain di tim MU, katakanlah Gareth Bale atau Cristiano Ronaldo, tim ini bisa menjuarai liga," kata Neville.

"Struktur yang dibangun saat ini lambat laun akan solid. Tapi, mereka butuh penentu kemenangan, yakni Neymar, Luis Suarez, seseorang yang akan mempermudah permainan dan mencetak satu atau dua gol. "Kemudian, tiba-tiba MU bisa seperti Barcelona, karena mereka mendominasi penguasaan bola, membuat tim lain terlihat bodoh."

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top