ads

 

Unknown Unknown Author
Title: Korban Pencabulan Saipul Jamil Alami Trauma
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
KukerBanget - Ganjaran insiden pencabulan yang dituduhkan kepada Artis Saipul Jamil, umpan yang berinisial DS saat ini mengalami trauma ya...
KukerBanget - Ganjaran insiden pencabulan yang dituduhkan kepada Artis Saipul Jamil, umpan yang berinisial DS saat ini mengalami trauma yang cukup dalam. Tapi, seiring jalannya jangka waktu, kondisinya sekarang ini sudah mulai membaik.

Korban Pencabulan Saipul Jamil Alami Trauma

"Hingga saat ini korban Pencabulan Saipul Jamil dalam kondisi trauma karena kejadian Pada 17 Febuari 2016. Beserta adanya (tim kuasa hukum), untuk menemani korban dan memberikan semangat lagi. Alhamdulillah baik-baik saja," Ucap Oscar Johnsln Sianipar, S.H, pengacara DS.

Berdasarkan, hingga sekarang saat ini belum ada damai yang ditawarkan oleh DS. Ibu korban dan kliennya ingin menempuh proses jalan hukum agar memberikan efek jera kepada Artis Saipul Jamil dan dibawa ke pengadilan setempat.

Korban Pencabulan Saipul Jamil Alami Trauma

"Korban dan orang tua tetap ingin menjalankan jalur hukum sampai ke tahap persidangan agar dia jera. Kalau meminta maaf mungkin bisa jadi hal yang memudahkan tetapi proses hukum tetap terus berjalan," Perkataanya.

Dalam kemungkinan itu, arah kuasa hukum DS mengunjungi Polsek Kelapa Gading akan memberikan surat kuasa hukum yang sudah ditanda tangani tadi kemarin malam, didampingi oleh orangtua korban.

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top